Wahyoo, Inovasi Digital yang Bantu Usaha Warung Makan Tradisional

Wahyoo, Inovasi Digital yang Bantu Usaha Warung Makan Tradisional

(sumber: wahyoo.com)

Warung makan tradisional seperti warteg, kedai bakso, dan sate, masih jadi andalan masyarakat Indonesia karena harga menunya yang terjangkau. Tapi di sisi lain belum banyak pemilik warung makan kecil yang memaksimalkan usahanya lewat teknologi digital. Kebanyakan dari mereka masih pakai cara tradisional, mulai dari pembelian bahan baku hingga proses penjualan ke konsumen. Alhasil sebagian pemilik warteg mungkin ada yang merasa banyak waktu terbuang karena harus bolak-balik ke pasar setiap hari.

Berangkat dari masalah tersebut, aplikasi Wahyoo hadir untuk membantu pemilik warung makan mengembangkan bisnis. Lewat inovasi yang dikembangkan Peter Shearer dkk ini, pemilik warung makan bisa membeli sayur dan sembako secara online dengan harga terjangkau dan gratis ongkir.

Selain itu, kalau kamu punya warung makan, kamu bisa bermitra dengan Wahyoo untuk dapat beragam keuntungan seperti promo diskon dan flash sale, pelatihan pengelolaan keuangan, dan bimbingan pendaftaran GoFood untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Lewat Wahyoo kamu juga bisa mencatat hutang pelanggan dengan terstruktur dan tagihannya langsung bisa dikirim ke nomor Whatsapp pelanggan. Ada pula ringkasan data pemasukan dan pengeluaran warung setiap harinya yang tersedia di menu Catatan yang tentunya berguna banget buat pengelolaan bisnis warung makan. 

“Sangat membantu saya dalam berbelanja dan gak ribet, harga pun gak jauh beda sama harga-harga di pasaran”

Nandang Thaufik – Pengguna Wahyoo (sumber)

“Alhamdulillah belanja jadi mudah gak usah repot-repot pergi ke pasar tinggal klik.. semua kebutuhan warung ada di sini..hemat waktu dan hemat biaya karena pengiriman barang freeongkir, tks buat wahyoo”

Anak Rantau – Pengguna Wahyoo (sumber)

(sumber: detik.com)

Hingga saat ini, Wahyoo sudah bermitra dengan 16.000+ warung makan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Para mitra Wahyoo ini tidak hanya difasilitasi kemudahan berjualan secara digital, tetapi juga diberikan P3K yakni Pelatihan, Pembimbingan, Pendapatan dan Kemudahan. Program tersebut ditujukan untuk menggaet lebih banyak mitra dan mengedukasi pelaku usaha warung makan agar bisa mengembangkan bisnisnya dengan lebih cepat.

Tertarik menggunakan Wahyoo? Kamu bisa menginstall aplikasinya disini.

Atau, kamu juga membuat inovasi digital layaknya Wahyoo? Jika iya, kamu bisa berinovasi dengan memanfaatkan metode scrum. Apa itu? Kamu bisa mempelajarinya scrum lebih jelas di artikel ini.